Monday, April 15, 2013

10 Orang Tua Siswa Rela Telanjang Dada Demi Bayar Tagihan Bus Sekolah

Orang tua memang bisa melakukan apa saja demi anaknya. Dan contoh hal yang paling ekstrim dilakukan oleh 10 orang tua siswa siswi dari sebuah sekolah di Spanyol. Sebanyaksepuluh orang tua murid siswa di wilayah Montserrat, Spanyol, membuat kalender dengan pose telanjang alias bugil untuk membantu pendanaan bus sekolah bagi anak-anak mereka. Situs asiaone.com melaporkan, sekolah dengan jumlah murid 600 siswa itu terpaksa harus memotong dana untuk layanan bus sekolah karena aturan pemerintah.




Silvia Lucas, salah satu orang tua murid mengatakan mereka harus naik turun gunung setiap hari untuk mengantar dan menjemput anaknya di sekolah. Jarak sekolah mereka dari rumah sekitar 6 kilometer. Dengan adanya aturan itu maka sepuluh orang tua siswa mengambil inisiatif menggalang dana untuk membayar tagihan bus sekolah. Setelah mendapat izin para suami akhirnya mereka memutuskan membuat kalender bugil untuk dijual.   

Sejumlah orang tua murid itu pun rela difoto bertelanjang dada dan mereka telah berhasil mengumpulkan Rp 40 juta untuk menutup biaya tagihan layanan bus, termasuk gaji sopir dan pengawas, hingga akhir masa sekolah Juni mendatang. Para orang tua itu berharap bisa menjual sebanyak 3000 kalender hingga akhir bulan ini. Mereka juga berencana membuat kalender itu lagi tahun depan.

Demi agar anak-anak mereka tetap bersekolah dengan lancar akhirnya 10 Orang Tua Siswa Rela Telanjang Dada Demi Bayar Tagihan Bus Sekolah  ! Wow sebuah tindakan yang ekstrim sekali, meskipun itu bukan merupakan solusi terbaik. sumber

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...